Sunday, December 21, 2014

Merapi, Kraton dan Parangtritis Tempat Favorit Yogyakarta Tours Kesukaanku

Menarik sekali tulisan yang harus diperhatikan yogyakarta tours  dan 5 fakta menarik tentang yogyakarta tours. Setelah membaca artikel tersebut saya sudah tidak sabar untuk segera menikmati yogyakarta tours. adapun tempat favorit yogyakarta tours saya adalah merapi, kraton dan tentu saja pantai parangtritis. Saya memilih ketiga tempar tersebut bukanya tanpa alasan. Ketiga tempat tersebut memiliki keunikan sendiri-sendiri yang berbeda satu sama lain. Merapi adalah salah satu wisata pegunungan yang khas di yogyakarta. Walaupun merapi sekarang sudah tidak sehijau dulu lagi, namun merapi tetap menyimpan pesonanya. Merapi adalah tempat yang tepat bagi anda yang menginginkan yogyakarta tours dengan sedikit memacu adrenalin. Karena di tempat ini kita bisa menyewa mobil jeep dan mengarungi  lautan luas pasir dan bebatuan hasil erupsi merapi. Yang kedua kraton jelas berbeda dengan kedua yogyakarta tours yang lain. Kraton menawarkan city tour yang unik yang hanya bisa ditemui di yogyakarta. Yang ketiga adalah parangtritis. Sunsetnya yang indah, pemandangan gumuk pasir yang menakjubkan, dipadu dengan deburan ombak khas samudera Hindia, siapapun tidak ingin melewatkan untuk menikmakti yogyakarta tours pantai parangtritis.

Senja hampir saja habis, tetapi aq masih berdiri di pinggir pantai parangtritis menikmati berpsatunya matahari dan samudera hindia. Ya, yogyakarta tours pantai parangtritis memang yang terindah dibandingkan dengan sunset di pantai lain di yogyakarta. Waktu itu kami berencana menikmati yogyakarta tours selama dua hari satu malam. hari pertama langsung kami habiskan untuk menikmati yogyakarta tours sunset parangtritis. Kami terus berfoto-foto, agar kenangan sunset parangtritis tersimpan selamanya. Tak terasa waktu sudah malam, sang surya pun sudah tenggealm di lautan samudera yang luas. Saatnya istirahat untuk melanjutkan yogyakarta tours esok pagi. Sebelum istirahat di hotel kami menghabiskan malam dengan menikmati sajian khas makanan yogyakarta apalagi kalau bukan gudeg wijilan serta jalan-jalan di malioboro.

Keesokan harinya kami bangun pagi-pagi sebelum subuh, karena kami ingin menikmati sunrise di merapi. Kalau kemarin kami menikmati sunset kali ini kami ingin menikmati sunrise. Saat subuh pun lami sudah berada di merapi. Selanjutnya kami menyewa salah satu jeep yang tersedia di sana. Kami langsung menuju ke atas, ke kawasan paling ouncak di merapi yang masih bisa dijangkau menggunakan mobil. Dan saat yang dinanti-nantikan pun tiba, apalagi kalau bukan sunrise. Tanpa basa-basi kami pun lansung mengabadikan peristiwa sunrise tersebut menggunakan kamera. Sebuah pamandangan yang jarnag kami nikmati. Tak terasa matahari sudah menanjak siang, kami pun meneruskan perjalanan dengan mengunjungi yogyakarta tours lainya. Kali ini kami ingin menikmati city tours. Kami langsung menuju kraton yogyakarta dan melihat-lihat benda-benda peninggalan karaton di sana. Tak terasa hari sudah siang, waktunya kami pulang. Setelah puas berburu oleh-oleh di malioboro kami langsung pulang menuju kampung halaman kami di jember. Terima kasih yogyakarta tours.