Monday, January 19, 2015

Mengunjungi Pantai Terindah di Yogyakarta

Pantai Indrayanti
Mengunjungi pantai terindah di yogyakarta bisa menjadi alternatif yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta agar tidak menjemukan. Menikmati pesisir pantai gunungkidul bisa dilakukan selain menikmati air terjun sri gethuk pesona air terjun di gunungkidul. Sebetulnya semua pantai memiliki pemandangan yang indah. Namun berdasarkan kriteria yang saya pilih, saya memilih tiga pantai terindah dan terbaik di yogyakarta. Kriteria tersebut adalah pamandangan, akses jalan masuk, fasilitas dan tingkat kebersihan. Kesemua pantai-pantai yang saya pilih tersebut tidak mempunyai transportasi umum yang menuju ke sana. Solusi terbaik menggunakan rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta. Rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta menyediakan mobil rental untuk keperluan bisnis maupun yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta. Rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta juga menyediakan paket yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta terlengkap dan terjangkau. Anda bisa menggunakan wisata di yogyakarta bersama jogja rent car.

Pantai yang pertama yang menurut saya terindah dan terbaik berdasarkan kriteria yang saya pilih adalah pantai parangtritis. Pantai yang luas dan landai dengan ombak yang besar menjadikan pantai ini menjadi primadona wisatawan yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta. Fasilitas yang lengkap turut memberikan nilai tambah untuk pantai parangtritis ini. Selain itu aksesnya juga mudah, hanya 30 menit dari pusat kota yogyakarta. Pantai yang kedua adalah pantai indrayanti yang terletak di gunungkidul. Pantai yang landai disertai pemandangan batu karang adalah ciri khas pantai-pantai di gunungkidul. Pantai indrayanti memiliki sunset yang indah. Sunset ini bisa dinikmati dari puncak bukit batu karang yang berbatasan langsung dnegan pantai trenggole. Pantai ketiga adalah pantai siung. yang paling menonjol dari pantai siung adalah bebatuan karang yang besar-besar.

Selain menikmati pantai-pantai terindah, yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta juga menawarkan wisata menarik lainya, antara lain menikmati objek wisata terbaik di yogyakarta, wisata edukasi di yogyakarta, mengunjungi museum dirgantara yogyakarta serta top thing to do yogyakarta tours.  

Demikian ulasan mengenai pantai terindah di yogyakarta. sampai jumpa di jogja, terima kasih yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta. Terima kasih rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta.

No comments:

Post a Comment