Wednesday, October 29, 2014

Memacu Adenalin Dengan Lava Tour Merapi di Yogyakarta

Pembaca yg budiman, anda pasti sudah ketahui gunung merapi yg terdapat di perbatasan yogyakarta jateng. Gunung api teraktif didunia ini memamg tak pernah sepi dari penuturan. Tetapi di sini saya tidak lagi mengulas perihal keaktifan gunung merapi. Disini saya bakal mengulas segi lain dari gunung merapi yg nyatanya memberikannya efek ekonomi yg bermanfaat untuk masyarakat yg tinggal di lereng gunung merapi. Memang sesudah erupsi merapi th. 2010 lantas yg menewaskan juru kunci merapi mbah maridjan, merapi tak akan hijau seperti dahulu. Di kala musim berlibur tiba, dahulu banyak kesibukan perkemahan disini. namun saat ini tidak lagi. Saat ini di lereng gunung merapi gersang serta cuma bersifat hamparan pasir serta batu besar diikuti dengan debu vulkanik. Namun malah kekhasan tersebut yg saat ini memberikannya efek ekonomi positif untuk masyarakat lereng gunung merapi. Ya, Lava tur merapi sebutanya. Salah satu pesona wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. 

Lava tur merapi kita dapat melihat-lihat sisa peninggalan masyarakat sebagai korban keganasan awan panas merapi yg oleh warga kurang lebih dimaksud wedhus gembel. Lava tur merapa sendiri terdapat di lereng gunung merapi yg berjarak kurang lebih 30 km arah utara yogyakarta. Kita dapat menggunakan layanan sewa mobil di jogja atau jogja rental car untuk meraih tempat ini. Banyak rental mobil di yogyakarta atau car rental in yogyakarta yg tawarkan wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours, satu diantaranya merupakan lava tur merapi. Persewaan mobil yogyakarta atau yogyakarta car rental benar-benar terdapat banyak di yogyakarta. Rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars ini umumnya tawarkan layanan sewa mobil di jogja atau jogja rental car sekalian dengan wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Harga nya juga berkompetisi, satu diantaranya merupakan jogja rent car atau jogjarentcar tawarkan di mulai dari 500. 000 rupiah /hari. Seperti tulisan dovetailsurfboards yang menulis rental mobil di yogyakarta murah banget.


Untuk yg gemar dengan wisata adrenalin, lava tur merapi tawarkan wisata adrenalin yg menegangkan. Kita di ajak untuk melihat-lihat puing-puing peninggalan korban erupsi merapi dengan menaiki suatu mobil jeep. Untuk anda yg masih tetap kurang menantang ada sepeda motor trail yg dapat anda sewa dilokasi. Kita dapat juga nikmati sunrise serta sunset ditempat ini. Terdapat beberapa tempat-tenpat unik yg tidak kita dapatkan ditempat lain. Batu alien umpamanya, belum banyak peneliti yg lakukan analisa pada batu ini. Batu yg berukurang sangatlah besar ini nyaris 3 kali lipat ukuran truk besar tak dapat dipecah. cuma teronggok demikian saja jadi panorama. 

Demikian tulisan Memacu Adenalin Dengan Lava Tour Merapi di Yogyakarta semoga berguna.

No comments:

Post a Comment