Sunday, October 19, 2014

Jogja Rent Car Penyedia Paket Wisata Murah di Yogyakarta

Jogja Rent Car Rental Mobil di Yogyakarta atau jogjarentcar affordable car rental in yogyakarta menawarkan paket wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours dengan harga yang murah dan terjangkau. Tulisan ini meneruskan tulisan saya sebelumnya Menikmati Sunset Pantai Parangtritis. Tulisna ini menanggapi tulisan dovetailsurfboards  yang menulis Jogja Rent Car Rental Mobil di Yogyakarta dan Kredibilitasnya. Tulisan ini juga menanggapi Ranking Satu SEO yang menulis Jogja Rent Car Sewa Mobil Wisata Di Jogja Terjangkau .  

Jogja Rent Car rental mobil di yogyakarta atau jogjarentcar affordable car rental in yogyakarta menawarkan paket wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours dengan harga murah dan terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari 500.000 rupiah menggunakan mobil All New Avanza. dengan harga 500.000 sehari anda bisa menikmati wisata candi Borobudur, lava tour merapi dan candi Prambanan. Jogja Rent Car persewaan mobil yogyakarta atau yogyakarta car rental juga memberikan harga sewa 600.000 menggunakan mobil Innova. Sebuah harga yang cukup murah untuk menikmati wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Dan perlu diingat, harga yang ditawarkan adalah harga keseluruhan termasuk sopir yang ramah dan berpengalaman dan bahan bakar. Jadi anda tidak perlu lagi memikirkan sopir dan bahan bakar. Paket wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours yang lain yang ditawarkan oleh Jogja Rent Car rental mobil di yogyakarta atau jogjarentcar affordable car rental in yogyakarta adalah paket Jogja Sightseeing Tour. Paket wisata ini anda diajak mengunjungi kraton yogyakarta, tamansari, kotagede dan pantai parangtritis dengan harga yang sama 500.000 menggunakan avanza dan 600.000 rupiah menggunakan innova. Apabila anda bepergian bersama 10 orang anda bisa memilih menggunakan Kia Travel dengan harga 700.000 rupiah atau menggunakan Isuzu Elf dengan harga 800.000 atau menggunakan Toyota Hiace dengan harga 1.500.000 rupiah. Jogja rent Car rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars memang menawarkan harga spesial untuk anda. terlebih lagi persaingan bisnis sewa mobil di jogja atau jogja rental car akhir-akhir ini sangat meningkat pesat disebabkan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke yogyakarta. 

Bagaimana cara pemesananya? Pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi Jogja Rent Car rental mobil terbaik di yogyakarta atau jogjarentcar affordable car rental in yogyakarta. Kapan promo ini berakhir? Pertanyaan yang bagus. Jogja Rent car rental mobil di yogyakarta atau jogjarentcar affordable car rental in yogyakarta menawarkan harga spesial ini sepanjang waktu baik untuk wisatawan domestik maupun untuk wisatawan mancanegara.        

No comments:

Post a Comment