Sunday, October 12, 2014

Menikmati Wisata di Yogyakarta

Menikmati wisata di Yogyakarta bersama sahabat atau teman anda sangat mengasyikkan. Kita bisa menyewa mobil rental di Yogyakarta untuk pergi mengunjungi tempat-tempat wisata yang kita inginkan. Jika kita mau, jogjarentcar dan jogjarentcar menawarkan paket wisata yang murah yang bisa kita pesan sebelum kita datang ke Jogja atau sesudah kita di Jogja. Mengapa saya memilih jogjarentcar dan jogjarentcar sebagai penyedia jasa transportasi wisata di Yogyakarta? Alasanya adalah berbagai pertimbangan tentang fasilitas yang ditawarkan oleh jogjarentcar dan jogjarentcar sumbernya memilih Rental mobil berkualitas di Yogyakarta dan Mencari Rental Mobil di Yogyakarta. Alasan lain adalah saya menginginkan paket wisata hemat rental mobil di Yogyakarta atau Eficient Tour Package in Yogyakarta.        

Jogjarentcar dan jogjarentcar menawarkan berbagai paket wisata di Yogyakarta dan sekitarnya. Saya dan teman-teman sendiri memilih paket Borobudur Tour atau Tour Borobudur. Kenapa saya memilih paket ini? Karena dari dulu saya sangat ingin melihat Kemegahan Candi Borobudur sebagai salah satu warisan budaya dunia. 
Kemegahan Candi Borobudur
Biaya paket wisata Borobudur Tour atau Tour Borobudur pun cukup murah. Hanya IDR. 500.000 apabila kita menggunakan mobil All New Avanza atau IDR. 600.000 jika kita ingin menggunakan mobil New Innova. Kami sendiri memilh menggunakan mobil Toyota All New Avanza, selain harga sewa yang cukup murah untuk kami berenam, mobil ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding mobil MPV lainya. Setelah tiba di Bandara Adicusipto Yogyakarta kami berenam langsung dijemput olah sopir jogjarentcar dan jogjarentcar. sebelumnya kami menelpon Jogjarentcar dan Jogjarentcar untuk di jemput di Bandara. Di perjalanan kami ditemani oleh keramah tamanahan sopir, sehingga kami tidak merasa lelah dan bosan. Pertama kali kami diantar mengunjungi Candi Borobudur yang terletak di Kabupaten Magelang Jawa Tengah, sekita 30 km arah barat laut kota Yogyakarta. Candi Borobudur ternyata lebih besar dari yang saya bayangkan. Selanjutnya kami diantar ke Gunung Merapi untuk menikmati lava tour. Kami melihat keindahan Gunung Merapi yang saat itu kebutulan cuaca sedang cerah. Yang terakhir kami diantar ke mengunjungi candi Prambanan, Candi Hindu yang terletak di Prambanan Yogyakarta. Hari pun sudah sore waktunya kami kembali, dan sopir pun mengantar kami menuju Bandara Adisucipto. 

Demikian tulisan Menikmati Wisata di Yogyakarta, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

No comments:

Post a Comment